Friday, November 24, 2006

Maclaren Baby

Ken-chan punya stroller baruuuu....... ciyeeeeeeeeee :D

Memang diputuskan untuk ngasih 'hadiah' stroller Maclaren baru buat Ken-chan, soalnya stroller Combi-nya yang lama ditinggal di Jakarta. Kebawa trend orang Jepang nih, yang lagi pada suka sama stroller Maclaren. Sebelumnya kita browsing di website-nya Maclaren, dan akhirnya kita pilih yang tipe Techno XT, dengan pertimbangan jangka waktu pemakaiannya cukup lama. Kalau nanti mau dipake adiknya juga bisa, karena sebetulnya tipe ini suitable untuk newborn sampe umur 4 tahun. Cukup enteng dan bisa dilipet ringkes juga, walaupun gak se-enteng dan seringkes Combi. Ada rain cloak-nya dan ada hood yang bisa ditutup sampai ke depan, jadi kalau pas cuacanya windy, si Ken-chan bisa terlindung. Selain itu masih ditambah foot muff yang bisa dilepas. Foot muff ini penting banget buat perg-pergi di musim dingin nanti, supaya Ken-chan bisa tetep anget.

Saya pernah liat tipe ini di salah satu butik perlengakapan bayi di Senayan City. Waktu itu kata yang punya butik harganya Rp. 4,5 juta... belum termasuk foot muff. Di Jepang kita beli via internet shopping dan harganya jauuuuuuuh lebih murah :D. Kalo dikurs cuma 1,5 juta dhe.. asik kan??? Karena kita sengaja belinya bukan di showroom, tapi pilih dari vendor yang letaknya di Fukui sana... jadi bisa dapet murah.

Seperti biasa, waktu stroller-nya baru dirakit, si Ken-chan ikut campur... mau ikut ngatur-ngatur... tapi malah mainan sana-sini...





Naaaaaaah........ kalo begini kan Ken-chan ready buat musim dingin...... :)



3 comments:

Anonymous said...

Hai, saya Nita (Jkt). Lagi cari stroller juga untuk persiapan anak pertama. Naksir Maclaren juga sih, kelebihannya apa ya? Tq (Nita)

okaa-san said...

Nita, nanti aku bikin review maclaren deh. Sabar yaaaaa.. very soon kok :)

Anonymous said...

Mbak, masih menunggu review-nya nih :) (Nita)