Tuesday, December 26, 2006

Ken-chan Ulang Taun....!!!

Hiyaaaaaaaaaa.............. dari jauh-jauh hari tanggal 26 di kalender bulan Desember udah dibuletin pake spidol merah. Ini kan hari super sepesial.... Ken-chan ulang taun yang pertamaaaa :)

Saya emang niat mau bikin hari ini jadi meriah buat Ken-chan. Soalnya kasian kalo ulang taun pertama-nya sepi-sepi aja. Jadi saya dan Papa-nya heboh nyiapin ini itu. Saya bagian nyiapin kue ulang taun dan makanan pesta, Papa-nya bagian dandanin rumah. Bener-bener deh, .. kayak bikin pesta buat 100 orang aja. Padahal cuman buat kita bertiga doang :D

Dari sehari sebelumnya saya nyicil bikin kue ulang tahun, trus sampe malem begadang bikin tumpeng. Kue ulang tahun adalah the hardest part. Susah banget ternyata mendekor kue ya... byuh byuuuuh...... fyi, ini emang pertama kalinya saya bikin kue ulang tahun (cerita tentang kue ulang taunnya Ken-chan, liat disini aja yaa...). Tapi waktu ngeliat Ken-chan girang banget liat kue-nya... wah, gak sia-sia deh semua usaha. Trus si birthday boy didandanin sama Papa-nya pake dasi kupu-kupu buat acara potong kue :D





Sebenernya Ken-chan sebel sama acara foto-foto, soalnya dia udah heboh ngeliat aneka makanan jentrek-jentrek di meja. Tangannya udah gratilan pengen nyomot strawberry, narik-narik mie goreng dan akhirnya berhasil mencopet perkedel. Trus gak lama abis tiup lilin, dapet telepon selamat ulang tahun dari mbah-mbahnya dan keluarga di Jakarta.

Selamat ulang taun ya nak.... O-tanjyoubi omedetou!!
Semoga panjang umur, sehat, tambah pinter, jadi anak soleh dan sayang sama Papa-Mama.... :)

No comments: