Monday, August 4, 2008

Sunday Bloody Sunday

Ini bukan tentang lagunya U2. Tapi ya memang hari Minggu ini jadi hari yang 'berdarah-darah'. Beneran serem kok... si Ken-kun jatuh dan kepalanya bocor... hiks!

Ya ini nih, gara-gara gak bisa diem dan maunya lari-larian terus, si Ken jatuh dan pelipisnya kebentur sudut dinding. Darahnya sempat keluar ngocor dari pelipis, tapi untung keluarnya gak begitu banyak. Lukanya sendiri cukup panjang, dan agak menganga. Jadi mau gak mau deh... mesti dibawa ke rumah sakit buat dijahit. Dan hasilnya : kepala si Ken-chan dapet 3 jahitan.




Tapi horor yang sebenarnya justru di rumah sakit, sodara-sodara...!!
Yang pertama, jelas gak tega ngeliat si Ken-chan dijahit kepalanya. Dia harus tidur telentang, kepala-badan-tangan-kaki semua dipegangin. Dia cuman bisa ngeliatin Mama-nya sambil teriak minta tolong, "Mama towooong... mama towooooong...." :(

Yang kedua, bawaannya pengen berantem. Karena hari Minggu, dokternya Ken gak praktek.. jadi Ken langsung dibawa masuk ke UGD, dan yang menangani dokter jaga plus satu orang suster. Dua orang ini nih yang bikin kami jadi pengen ngelempar gelas. Waktu ditanya-tanyain, ngasi penjelasannya gak jelas dan gak sabaran.. lengkap dengan style gue-lebih-tau-dari-elo-jadi-mending-elo-diem-aja-deh. Dan yang bikin tangan tambah gatel pengen nonjok, waktu kepalanya Ken lagi dijahit, jahitannya lepas-lepas mulu. Ya itu kan berarti kepalanya Ken bolak-balik ditusuk! Jahitannya 3, tapi ditusuknya sampe 6 kali. Dikata lagi bikin bordiran??!??!!! Ini kan orang, bukan kardus! Bener-bener nyebelin banget!

Alhamdulillah si Ken sendiri gak menunjukkan gejala yang aneh-aneh setelah jatuh. Gak muntah, gak lemes, gak sempoyongan. Dia cuma nangis keras karena sakit, tapi itupun gak lama. Abis itu ya lari-lari lagi. Di rumah sakit juga gitu. Kelar dijahit, dia langsung berdiri dan.... lari-lari lagi. Haduuuuh Ken-chan,.... ati-ati yaa nak... jangan sampe dua kali deh kejadian kayak gini!

No comments: