Wednesday, January 20, 2010

4th Birthday

Ken Chaska udah 4 taun teman-teman... :)

Buat ulang tahun kali ini, si Ken-kun bahagia bener deh... soalnya diberikan berbagai kesenangan, beruntun pula. Dari jauh-jauh hari, Papa-Mamanya Ken memang berencana mau bikin pesta ulang tahun di sekolahnya Ken-chan aja. Kalo diem-diem aja, gak mungkiiiin... si Ken sekarang udah ngerti birthday party :) Temannya kan udah buanyaaak dan dia sering dapet undangan pesta ulang tahun. Tapi karena pas tanggal 26 desember sekolah libur, party-nya terpaksa diundur jadi tanggal 8 Januari. Tapiiii... perayaan ulang tahunnya udah dimulai berhari-hari sebelumnya kok, hiyahahaha...

Tepatnya dimulai dari acara liburan di Semarang - Magelang - Jogja - Solo tanggal 20-25 December. Cerita liburannya menyusul, pokoknya selama liburan si Ken-kun enjoy banget-bangeeetttt!! Banyak kegiatan seru-seru, nyoba naik berbagai macam moda transportasi dan.... nginep di hotel. Si Ken-kun suuuuukaaaaa sekali nginep di hotel :D Dan kalo masuk hotel, dia suka sekali loncat-loncat di kasur, trus menikmati tidur di kasur hotel, apalagi yang pake duvet set, hahahahahaha... norak deh!

Pas tanggal 26-nya, Ken-chan pergi bertiga sama Papa-Mama. Dia bebas milih mau pergi kemana dan mau makan apa. Sudah diduga, dia minta pergi ke Senayan City, mol kesayangan. (Favorit ibunya juga sih,... deket banget dari rumah, jadi gak nyusahin). Dan seperti sudah diduga juga, Ken-chan minta makan sushi. Jadilah kita makan siang di Sushi Tei, dan Ken-chan bebas makan sushi sepuasnya. Jangan salah.... Ken HATES sushi mateng! Yang model dragon-dragonan gitu, wuah mana mau dia. Yang dilahap sama dia semua sushi mentah, the real and authentic Japanese (not American) sushi. Favoritnya salmon nigiri, hamachi nigiri, tekka maki. Gak pake saus macem2, cukup shoyu pake wasabi dikit. Dasar, emang lidah Jepang banget! Minumnya pun dia minta ocha anget. Anak pinter,.. abis makan sushi memang paling nyaman menyiram mulut pake teh hijau :)

 Kelar acara makan, kita beli kado. Kalo yang ini dia gak bebas milih :D Bapaknya ngotot surotot mau ngasih kado lego. Ini mainan yang timeless, dan kebetulan juga Ken hobi banget main lego. Selama ini dia bermain pake lego duplo yang besar-besar. Dari situ dia udah banyak bikin bentuk-bentuk dengan imajinasinya sendiri. Sekarang sudah saatnya dia beralih ke lego yang butirannya kecil-kecil. Kita berhasil dapet lego basic isi 700 pcs dengan harga yang sangat lumayan. Alhamdulillah si Ken ulang tahunnya deket-deket natal dan tahun baru, jadinya banyak tempat yang ngasih diskonan. Dan kok ya pas banget akhir tahun 2009 ini Senayan City gelar diskon lego.

Setelah dapet kado, kita mampir dulu Tutti Frutti sebelum pulang. Seperti biasa, Ken pilih blackcurrant yogurt campur green tea. Mbak-mbak disitu sampe apal sama topping pilihannya si Ken : nata de coco sama kiwi. Soalnya tiap kesitu, si Ken selalu bilang, "Mbak, mau nata dan koko.." :)) Dulu pernah tuh si mbak2nya ngakak dengernya, makanya sampe sekarang mereka apal sama si Ken-kun. 

Gimana sama acara birthday party di sekolah? Jadi doooong! Tapi ceritanya nyusul di posting berikut. Yang jelas, si Ken-chan hepiiii sekali... :)

HAPPY BIRTHDAY KEN-KUN!!!

1 comment:

Widya Puteri said...

salam kenal ken ;-)
seru baca blognya nihh... mamanya rajin ngapdet, kalo mamanya adit lagi blogging blue untuk yang adit kekee..*alesan siii padahal keteteran ngurusin banyak web* nanti kapan2 ketemuan ya ken..